Pages

Monday 19 November 2012

Trick And Tips Bermain Game FPS Point Blank



- Assaulter = Sesuai namanya, memakai senjata assault. Kerjanya adalah untuk meratakan dan membackup para teman temannya untuk menghalangi musuh, biasanya musuh besar assaulter adalah assaulter sendiri dan assail. Assaulter wajib dan kudu berjalan pertama didepan pasukan.

- Assailer = Memakai senjata Sub Machine Gun, biasanya ditempatkan di tengah rombongan pasukan, untuk mensupport Assaulter jika kewalahan menghadapi musuh. Lawan terberat assailer adalah assailer sendiri dan support.

- Support = Memakai senjata Sniper dan Machine Gun. Ditempatkan dibagian belakang pasukan. Support MG ditempatkan dibelakang pasukan tapi tidak jauh2, sementara Sniper ditempatkan dibelakang. Sniper juga dibagi beberapa tipe, yaitu :
o Marksman : Biasanya mensupport belakang teman"nya, jadi kalau si marksman itu mati, dipastikan ada yg ngebokong. Silent but deadly
o Artilerry : biasanya ditempatkan di belakang pasukan , tapi sejajar dengan Machine Gunners, lebih cenderung membantu Assaulter dan assailer.
o Sharpshooter : Nah, ini dia si raja debus, rata" memiliki keahlian Quick Scoping lebih daripada sniper lainnya, biasanya sejajar dengan Assaulter, bahkan bisa Ditempatkan didepan assaulter


- Breaker = Shotgguners... Suka rusuh sendiri kalo ada lawan, biasanya ditempatkan sejajar dengan assailer. Tugasnya sama dengan assailer.

Downtown Strategy

Free Rebels

Umumnya Free Rebels di Downtown melakukan rush ! perlu diingat lagi bahwa rush berbeda dengan push, apabila rush itu semua team akan maju ke salah satu site saja, namun push semua team akan berpencar menuju site berbeda.
Rush pada umumnya dilakukan karena Spot awal CT Force jauh dari bomb site, sehingga apabila kalah spot CT akan rugi dan Free Rebels akan mendapatkan score.

Pertama jalan menuju bombsite A.
Dari awal spot respawn Free Rebels, Bomb Site A Adalah berada di sebelah kiri. Jalan tercepat menuju ke sana adalah melewati Red Back Alley lalu ke Cafe A.


CT-FORCE

Saya kira CT-FORCE adalah tim yang akan agak sedikit kecapean ketika bermain di Downtown ini.Karena jalan masuk menuju site ada 4 Macam, baik 2 di A maupun 2 di B.
Agar tidak kewalahan, anggota tim harus bisa membagi anggotanya ke beberapa grup agar penjagaan maximal.
Tim pertama untuk menjaga site A.
Untuk menjaga spot ini diperlukan lebih dari 1 CT untuk menjaga spot A, karena serangan tidak hanya masuk dari cafe A melainkan juga dari tengah.


Trik Menjadi HeadShoter :
pertama
Pro selalu tenang.
Jika anda secara mendadak bertemu musuh dan kaget, artinya anda sudah mati.
Kecuali lo sangat beruntung atau musuh salah control
Tapi kejadian ini jarang terjadi.

kedua
Lebih konsentrasi pada suara
Kamu menpunyai 2mata
Pertamanya mata lo
Yang keduanya telinga lo
Dua telinga mu bisa, Dapat mendengar apa yg tidak dapat terlihat mata mu.
headset untuk dapat mendengar suara kaki musuh dan reload senjata.
Lo udh dapat menang hampir 60% kalo sudah dapat memperkirakan gerakan musuh.

ketiga
Menggunakan latihan topografi..
Menggunak kotak.menyerang sambil kelihatan minimal body lo dari musuh dan sembunyi.
Menggunakan Dead Zone untuk mencar posisi yg paling enak pada topografi peta.
Dead zone adalah punya kemampuan matiin musuh tapi tempat ini tidak bisa ditembak musuh
Biasa Dead zone ada dipintu
Lu udh pro Kalo lo menggunakan semua ini

2 comments:

  1. bagus sekali ya min artikel ini , saya sangat terbantu oleh artikel yang bagus ini dan menambah wawasan saya , saya berharap anda bisa terus berkarya untuk anak banga , dan pastinya saya mendoakan yang terbaik untuk anda sukses selalu dan sehat selalu
    bandarq terpercaya
    jika ada salah saya dalam pengetikan saye meminta maaf,salam hormat terdalam saya, terima kasih

    ReplyDelete